Rumor Aplikasi Blackberry 10

Posted by Chindia on Tuesday, January 22, 2013

Ditunda sampai awal 2013, BB10 pertama perangkat harus mendarat pada Januari-meskipun kita sekarang mendengar bisa hingga akhir Maret dan RIM kini mengatakan akan tiba pada kuartal pertama tahun ini.

Kami melihat versi dekat-final BlackBerry 10 berjalan pada handset Alpha baru Dev B, membangun unit uji lainnya dan perangkat yang lebih baru yang telah kita lihat di masa lalu.
The Dev Alpha B handset telah diunggulkan untuk memilih pengembang BlackBerry, untuk membantu mereka dalam pencarian mereka untuk menghasilkan aplikasi untuk platform baru.

RIM telah dibagikan lebih dari 5.000 dari perangkat Alpha asli Dev, dan kita tidak akan terkejut jika handset baru mendapatkan jenis yang sama beredar.

Kami juga mendengar tentang handset Dev pertama untuk keyboard Qwerty yang terkenal olahraga RIM. Dikenal sebagai Dev Alpha C, ini akan menjadi handset pertama dengan keyboard fisik untuk menjalankan BlackBerry 10 dan juga Aplikasi Blackberry 10.

1.500 Dev Alpha C handset akan winging jalan mereka ke hardcore BB10 pengembang sebelum peluncuran resmi pada tanggal 31 Januari, sehingga aplikasi dapat men-tweak untuk bekerja pada ponsel disaring lebih kecil.

BB 10 melihat implementasi dari antarmuka pengguna yang sama sekali baru, dengan RIM melakukan jauh dengan sistem BlackBerry akrab kita semua digunakan untuk, demi sesuatu yang menyerupai orang-orang seperti Android dan iOS, meskipun dengan fitur unik sendiri.
Dengan BlackBerry 10, RIM telah bergabung homescreens, widget, daftar aplikasi dan kotak masuk terpadu menjadi satu antarmuka licin, menawarkan sebuah pengalaman pengguna mudah dinavigasi.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.