Harga lantai kayu semarang Giri Parket

Posted by Chindia on Tuesday, January 22, 2013

Harga Lantai Kayu Semarang - Giri Parket Adalah penjual lantai kayu dengan harga murah tapi kualitas lantai kayu tidak murahan, banyak pilihan ukuran yang di tawarkan oleh giriparket

Kenapa harus memilih giriparket karena kami adalah supplier yang mengambil lantai kayu langsung dari pengolahan lantai kayu jadi untuk spesifikasi dan kualitas tidak di ragukan lagi tentu saja dengan harga lantai kayu yang murah karena langsung dari pabrik pengolahan lantai kayu.

kami bekerjasama dengan pabrik-pabrik pengolahan kayu untuk menargetkan pasar di indonesia karena masyarakat di indonesia sekarang sudah mengerti tentang manfaat lantai kayu dari berbagai segi.

maka untuk pembeli yang masih bingung harus beli bahan lantai kayu dengan harga murah tapi kualitas tidak murahan silahkan ke giriparket disana banyak pilihan ukuran dan spesifikasi yang bisa di pilih sesuai kebutuhan dan pilihan anda.

kami juga tidak menjual bahan lantai kayu saja kami juga bisa memberikan jasa pemasangan dan finising lantai kayu, banyak proyek yang sudah menggunakan jasa kami jadi jangan ragu untuk order ke giriparket.

silahkan lihat proyek-proyek kami untuk menyakinkan anda bahan dan jasa pemasangan kami telah di gunakan oleh banyak proyek, hubungi kami ke giriparket untuk info lebih lanjut tentang spesifikasi harga lantai kayu

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.